Press Release!

1. SP TPK Koja membantah isu pencapaian target TEUS yang hanya terpenuhi 90%, karena target sebenarnya dari TEUS TPK Koja 610.000 teus bukan 750.000 teus seperti isu yang beredar di luar. (Pernah dimuat di Koran Bisnis Indonesia, 7 Januari 2008).2. Mengecam penyesatan informasi, karena dapat melemahkan semangat kerja dari karyawan TPK Koja dan isu tersebut “disinyalir” sebagai upaya mematahkan permintaan karyawan terhadap “Reward” atas target teus yang ditetapkan.

3. Pada kesempatan 3 Januari 2008, TPK Koja mengadakan “syukuran tahun baru 2008”. Didepan semua pekerja, DIRUT TPK Koja dengan bangga menyatakan bahwa TPK Koja tidak hanya mampu memenuhi target bahkan dapat melampaui dari target semestinya. 

5 Tanggapan

  1. Lha………
    Siapa yang kasih data ngaco ntu ya……….?

  2. setelah acara syukuran kita belum melihat pergerakan dari SP koja untuk mengajukan Teus Reward karena waktu terus berjalan jangan terlupakan

  3. Harus diusut yang kasih data tidak benar itu dan tanyakan langsung kepada koran bisnis indonesia

  4. Ini saatnya SP harus bergerak cepat untuk memperjuangkan TEUS Reward ini mengingat peluang masih sangat besar untuk berhasil.

    Terus Berjuang Sobat………

  5. ber-TABAYUN-lah dalam segala informasi yang kita terima sehingga kita bisa memutuskan segala sesuatunya dengan pertimbangan yang matang, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan. Bersegeralah hubungi media harian tersebut kalo bisa mereka bisa mengungkapkan siapa pemberi informasi yang tidak akurat tersebut. Silahkan pihak yang terkait dipengurusan SP TPK Koja untuk segera melakukan INVESTIGASI. Good Luck… semoga Alloh SWT menyertai langkah kita semua. amien.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: