“Selamat Jalan Kawan….Semoga Mendapat Haji Yang Mabrur”

Ditengah hingar bingar tuntutan SP TPK Koja untuk kesejahteraan, beberapa rekan kita pengurus ternyata akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Ya…..2 orang pengurus dari executive board kita Singkir. S dan Lindra akan berangkat menunaikan ibadah haji, alhamdulillah mereka ternyata dapat menyisihkan rezeki mereka dan tidak mau mengandalkan jatah haji yang sudah diperjuangkan SP TPK Koja yang mungkin untuk sementara hanya 2 orang yang akan dibiayakan oleh TPK Koja. (Mohon dukungan agar angka tersebut dapat kita naikkan setiap tahun)

Memang terkesan dari luaran, “mungkin” orang yang mengurus Serikat Pekerja hanya mementingkan urusan duniawi semata dan terkesan “garang” dan jauh dari agama.

Namun sekali lagi alhamdulillah bahwa kita telah buktikan bahwa urusan dunia memang tidak bisa dipisahkan dengan urusan akhirat. Jadi istilahnya “Doa dan Usaha” yang menjadi slogan para individu pengurus SP TPK Koja. Dalam arti tidak hanya pasrah namun harus tetap berusaha dan berdoa agar apa yang kita inginkan dapat tercapai.

Kami juga berharap dikemudian hari kita semua karyawan dan karyawati TPK Koja dapat mengikuti jejak suadara kita menunaikan ibadah haji.

Selamat Jalan Kawan……..Semoga mendapat haji yang mabrur, amin!

5 Tanggapan

  1. iya untuk my dearest friend lindra di SP..met brangkat haji y..jadi haji yg mabrur..amin..jgn lupa swarma nya ya..he3x.. tetap berjuang ya utk kita-kita..ana dukung perjuangan nt n teman-2 di pengurus sp..bravo SP

  2. Terima kasih untuk semua teman2, khususnya saudara saudari kami dari bintal yg telah membuat acara walimah & mendo’akan kami ber-5 untuk dapat menjalani semua urusan haji dengan makbul dan kembali ke tanah air dengan sehat, selamat & menjadi haji yang mabrur. Amin …….

  3. Doakan kami ya …pengurus yang lain biar bisa nyusul

  4. Tidak ketinggalan kami mengucapkan “selamat jalan kawan…..semoga mendapatkan haji yang mabrur” untuk rekan anggota SP yang pergi ke tanah suci.. . R. Istrijanto dan Husni Alkaff. Terima Kasih

  5. selamat menunaikan rukun islam yang ke 5 sahabat…semoga Allah memberikan rahmat & kemudahan dalam melaksanakan ibadahmu. Dan semoga kita dapat segera menyusul dengan atau tanpa biaya dari tpk koja. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: