Seks Oke, Prestasi Kerja Oke!

SYDNEY, KAMIS – Manajemen perusahaan pertambangan Xstrata percaya bahwa semakin baik kehidupan rumah tangga dan seks para petambangnya, maka semakin baik pula produktivitas kerja mereka.

“Jika Anda mempunyai kehidupan keluarga yang baik, Anda akan lebih bahagia dalam bekerja. Seks menjadi bagian penting dalam setiap hubungan,” ujar juru bicara Xstrata, James Rickards, Kamis (25/10).

Untuk kepentingan itu, pihak manajemen mengadakan serangkaian diskusi kesehatan yang disebut The Toolbox Talk. Acara itu membahas masalah keletihan, kanker prostat, nutrisi, penyakit jantung, dan isu menopause.

Para petambang yang bekerja di tambang batu bara Bulga di Hunter Valley, utara Sydney, berusia antara 40-50 tahun. Diasumsikan, istri mereka mulai menghadapi masalah menopause.

Setelah mengikuti diskusi itu, manajemen berharap para petambang memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang seks dan menopause. Dengan demikian, jika istri mereka memasuki masa menopause, mereka tidak akan terlalu menuntut ‘layanan prima’. Mereka justru akan membantu istri mereka menghadapi masa menopause.

The Toolbox Talk sejauh ini dianggap berhasil sehingga pihak manajemen berencana mengadakan diskusi serupa di pertambangan lainnya. Seks oke, prestasi kerja oke! (REUTERS/BSW)

Sumber : www.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: